Senin, 29 Juli 2013

Trend 2013 Pada Jam Tangan Pria


jamtangan GMT Trend 2013 Pada Jam Tangan Pria
JAKARTA, GANLOB – Seperti detak waktu yang tak pernah berhenti. Tren jam tangan pun berputar menjadikannya lebih dari sekadar penunjuk waktu yang melingkar di tangan.
Situs gq-magazine.co.uk telah merangkum beberapa warna dan model jam tangan unggulan yang ada di ajang BaselWorld 2013, pameran jam tangan kelas dunia.
Biru laut / Navy
Warna navy adalah warna dial untuk tahun 2013. Mulai dari tali pengikat hingga rantai metal akan serba biru. Bahkan desainer Hublot meluncurkan jam tangan dengan tali berbahan blue jeans.
jamtangan Navy Trend 2013 Pada Jam Tangan Pria
Model GMT
Jam tangan tipe GMT movement yang sering digunakan para pilot atau pun traveler kembali menjadi mode tahun ini. GMT yang berasal dari kata Greenwich Meaning Time dapat menunjukkan lebih dari satu zona waktu, hanya dengan menggeser jarum jam sesuai dengan perhitungan internasional.
jamtangan GMT Trend 2013 Pada Jam Tangan Pria
Rose Gold
Untuk Ganlobers yang senang dengan tali pengikat rantai, bisa melirik paduan warna emas kemerahan. Koleksi Patek Phillipe yang baru, Nautilus 5980, memukau di BaselWorld 2013 dengan kombinasi warna ini.
jamtangan RoseGold Trend 2013 Pada Jam Tangan Pria
Abu-abu
Warna ini hendak dipadu padankan dengan tali yang terbuat dari kulit atau pun rantai ‘brushed metal’ mencitrakan keeleganan seorang pria ketika melingkar di pergelangan tangan.
jamtangan Grey Trend 2013 Pada Jam Tangan Pria
Aksen Oranye
Jam tangan yang menggunakan aksen warna oranye yang mencolok juga menjadi trend tahun ini. Tissot menampilkan koleksinya dengan warna oranye sebagai tali pengikat sehingga terlihat dominan. Sedangkan Oris menggunakan warna ini sebagai aksen di bagian dial.
jamtangan Orange Trend 2013 Pada Jam Tangan Pria
Foto : gq-magazine.co.uk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar